21 December 2009

trip to singaporee !

hulloh :D

# day1
kemaren tuh dari hari kamis aku ke sg ma amel dan munich. perginya bareng i lyse ma i princip juga. trus pas nyampe ketemu i mariani di vivo lalu pergi makan. abis makan jalan di vivo tapi berhubung harga barang yang mahal, jadilah aku, amel dan munich window shopping saja. hehe. trus i princip ajak makan HAAGEN DAZS !





siap makan, uda gatau lagi mau kemana jadi pulanglah kita ke condonya i princip di west coast road, go by pasir panjang rd., varsity park. istirahat gatau berapa lama baru jalan lagi ke imm di jurong east. dari condonya tu ada shuttle bus ke clementi mrt station jadi gitula. disana, kita langsung makan. abis makan ke the face shop, beli kuteks ! huahahaha. aku beli warna biru muda, amel warna pink neon dan munich kuning.





tapi pada akhirnya, aku pake warna kuning, munich warna biru dan amel tetap dengan pink neonnyaa. sebenernya, yang buatin punyaku tu i mariani. yang aku buat jadinya ancur jadilah aku punya dibuatin. memalukan -,-
oiaa, malemnya, i mariani kasi kita makan ice cream magnum hazelnut. i lyse juga makan. uda malem lo padahal. tambah gendut la aku !

#day2
hari kedua ini, amel ada dentist appointment. jadi, kita ke marina square. sambil nungguin amel, aku ma munich ke starbucks.



aku pilih yang green tea, munich yang white cream mocha (klo ga sala) :)
trus abis amel siap, kita ke KFC mkn chesse fries ! enaaak ! hehe. abis siap makan, mau maen ice skate. pas browse di internet, katanya di suntec city ada. jadilah kita pergi ke suntec city dan ternyataaa.... TIDAK ADA. dengan berbekal mulut, kita ke mrt station nanya-nanya orang. trus katanya di pasir ris ada. ywd kita bela-belain ke pasir ris yang ada di ujung singapuraaaa. nyampe kesana, kita nanya orang lagi. katanya ada di mall e!hub. kita nae bus abis tu jalan kaki kesana.

 
 


emang si kita akhirnya maen. tapiiiii, ice skating rink nya bukan dari real ice ! dari synthetic ice punya. uda gitu, ga dingin lagi ! siaaaal. ketipu 8 dollar + 2 dollar buat sarung tangannya yang wajib dibeli. 8 dollar tu sebenernya buat 1 jam. tapi, kita uda keburu boseeeeeen gara" itu la. ywd d, akhirnya langsung cabut ke bugis. ke bugis ya biasa la. shopping. aku dapet 1 tshirt ma 1 dress.



 

abis shopping, kita makan di yoshinoya. trus duduk-duduk bentar, cabut ke ion mall. di ion cuma ke rubi aja si. aku dapet 1 sendal ma 1 tas.




sendalnya kegedean si. abis ga ad size yang pas buat aku. gapapa la. kakiku kan masi bisa tumbuh. hehe.

 

abis shop di rubi, akhirnya kita mutusin buat pulang dan disini amel pisah. dia mau ketempat ka tika. ywd la, aku ma munich pulang berdua. kan di clementi mrt station ada mall tu, ywd la ak ma munich masuk. aku dapet gelang warna pink, item ma silver item gitu. nyampe dirumah, trus  ada kerjaan. maen net doang. membosankan. oia, hari kedua, mami, i lyse, i pricip, dll. ke KL.

#day3
hari ketiga, ternyata amel pulang. padahal, janjinya mau ketemuan lagi. ywd d, ak ma munich jalan-jalan di orchard. ke takashimaya. mana ujan lagi. aku dapet gelang ma stabilo gitu.








trus ada ke west coast plaza bentar liat-liat. tenyata ga ada apa-apa. tapi aku dapet piggy bank buat dd :)



pas hari ketiga ni, aku ma munch pulangnya cepet ni. jadi makan dirumah. i mariani beli sate. enaaaaak ! aku mpe makan gatau la berapa tusuk. yang jelas banyaaaak sekali. huahahaha. mbaknya masak juga enak. hehe. abis makan, istirahat bentar trus ke clementi mrt station naek shuttle bus. baru tau aku ternyata di dalamnya masi banyak toko. tapi ga ada beli apa-apa si. gatau mau beli apa. hehe. akhirnya ke 7 eleven beli ice cream. munich yang milo aku yang smarties. ice cream lo ! baru tau aku ada rasa yang kayak gitu. hehe. lalu pulang. pas pulang, agak susah nyari taxinya. hehe. akhirnya dapet trus pulang mandi lalu makan ice cream. hehe.

#day4
hari keempat ini, kita uda gatau mau kemana. bosaaaaan. lalu i mariani ajak ke vivo. i mariani mau ketemu temennya sekalian ke adidas. adidas lagi sale 40% off soalnya. hehe. sebenernya aku juga mau beli di adidas. tapi gatau mau beli apa. hehe. trus setelah jalan-jalan bentar, uda jam 6 sg gitu i mariani ajak makan SUSHI TEI ! abis makan pulang deh. i mariani kan borong banyak tu di adidas buat xmas present. jadi aku ma munich bantuin ngebungkusin. setelah itu uda la gatau ma ngapaen lagi. hehe.

#day5
hari terakhir di sg ni. i mariani ajak ke taka mau beli obat buat i princip. trus muter-muter akhirnya ketemu dh tempat jual obatnya. lalu, ke tempat jual sepatu anak kecil gitu. i mariani mau beliin sepatu buat hadiah xmas present buat haydy. sepatunya aku yang pilihin lo :D bagusssss bangeeeet tu sepatu. klo ada size gede aku juga mau ! lalu makan siang di CRYSTAL JADE ! tenyata mami ketinggalan pesawat dari KL gara-gara customnya lama. trus temenin i mariani liat tas gitu lalu liat-liat barang tapi ga beli trus duduk di mcd nungguin 3i nya munich. pas ketemu, ngobrol-ngobrol bentar lalu pisah deh. akhirnya kita pulang. trus, dirumah maen net, ds mpe akhirnya i mariani bilang pesawatnya dari KL uda landed. i mariani suruh ke harbour front nae taxi. ywd la. nae taxi ke harbour front dan selesai la sudah semuanyaa. end of the trip. pas mpe batam, mami blg, " kok gmw nginep lebi lama ? kan tgl 25 kevin clara ada housewarming party. lagian kan kita diundang." aaaaaa. sebel ! mami ga bilang dari pertama ! aaaaaaaaaaa. siaaal, yasudala. mau gimana lagi T____T
mami dari KL cuma beliin sendal 2, 1 tshirt ma 1 short. katanya, baju baru aku uda banyak. yasudalaa. bertambah la kesedihan ku. huahahaha.


sweater yang ini ni buat edo tapi mumpung dya pakenya pas-pasan ya aku yang pake.







sejujurnya, aku ga bener-bener yakin yang ini bakal aku pake. klo gladiator yang atas masi mending la. yang ini ? gilaaaaa. semoga aku pake. ga pede booo !

okaah, selese postnya. doain la semoga aku bisa ke sg lagi. hiks. trus semoga rangkuman fisika siap. aku malesss bener ni kerjaennya gara-gara abis libur. haisss.

BYE LOVES <3



0 comments: